Hati dan Pikiran

“Put your heart, mind, and soul into even your smallest acts. This is the secret of success.”__ Swami Sivananda

Heart&MindOrang berkata hati dan pikiran akan dapat menyatukan hidup anda. Ya benar, semua yang ada hati, dapat anda jalankan dengan penuh keyakinan apabila anda berpikir. Berpikir apa dampaknya nanti terhadap hidup anda, baik dari segi ositif maupun segi negatif untuk diri anda. Semuanya akan terjadi dengan prosesnya dari mulai hati merasakan sampai ke pikiran dan menjalankannya.

Prosesnya adalah semua yang kita rasakan di hati akan difilterisasi oleh hati dan pikiran,  dan pikiran akan memproses apa dampak yang akan didapatkan. Memikirkan sisi Positif  dari hati terebut dan Negatif yang akan terjadi dalam hidup. Sehingga kita mampu mempertimbangkan resiko yang akan teradi.

“If you think you can, you can. And if you think you can`t, you`re right.”__ Mary Kay Ash

Setelah anda memikirkan apa yang akan terjadi nantinya maka diri kita akan tahu menjalankannya bagaimana, Menemukan semua yang ada di dunia itu perlu mempersatukan antara keduanya. Baik hati maupun pikiran anda. dari situ anda dapat menjalani hidup yang baik. hidup anda yang lebih memiliki warna.

Apakah penting menyatukan keduanya di hidup kita? ya sangantlah penting, Hati anda tidak bisa bekerja dengan tana pikiran, begitu sebaliknya. Apabila pikiran anda tidak menyatu dengan hati semuanya seperti belajar, masuk dan keluar begitu cepat, sangat cepat karena hati tidak sesuai dengan kemauan kita tapi pikiran kita harus menjalankan semuanya.

Heart_Your_BrainHal ini berdampak lebih buruk dari yang kita rasakan apabila menyatukan semuanya. tapi terkadang kita perlu untuk membuat hati anda tidak mengetahui bagaimana cara anda memikirkan sesuatu. Bagaimana caranya? hanya anda, hati anda dan pikiran anda yang mengetahui caranya. 

Satuhal yang perlu anda ingat adalah Jadikan hati anda penyelaras Pikiran anda. Hati anda adalah pikiran anda, dan pikiran anda merupakan hati anda

“Tetesan air dapat membentuk sebuah sungai, kumpulan butiran beras bisa memenuhi lumbung. Jangan meremehkan hati nurani sendiri, jangan pernah berpikir untuk tidak melakukannya walau perbuatan itu sangat kecil. “__Master Shih Cheng Yen

Categories: artikel | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: